Selamat datang di Stay-woles.blogspot.Com

Biografi Secondhand Serenade

Jumat, 12 Oktober 20120 komentar

sudah lama aku ingin posting tentang grup band favorit, dari pada banyak basa basi mending baca artikel di bawah ini::
Secondhand Serenade adalah salah satu grup band yang sekarang sedang booming. aliran dari band ini adalah rock accoustic. band ini dipimpin oleh John Vesely dan sampai sekarang (tahun 2011), dia sudah merilis 4 album dibawah nama Secondhand Serenade dan album terakhir sepertinya masih belum dipublikasikan. Awake dirilis pada tahun 2007, A Twist In My Story dirilis pada tahun 2008, Hear Me Now dirilis pada tahun 2010 dan Weightless dirilis pada tahun 2011.

~Asal dari SecondHand Serenade~
John Vesely membentuk Secondhand Serenade di kota Menlo Park, California tahun 2004. nama Secondhand Serenade adalah referensi pada jalan di mana dia merayu (serenades) istrinya Candice, dengan istrinya dia memiliki 2 orang anak. orang” diseluruh dunia hanya ingin mendengar lagu” dari ‘second-hand’. sementara Vesely melanjutkan untuk memasarkan perjalanan hidup yang penuh kasih sayang, pasangan itu bercerai tahun 2008. dalam lagu” selanjutnya menceritakan tentang kisah hatinya yang hancur remuk karena bercerai dengan istrinya, dia merilis album A Twist In My Story sebagai gambaran perasaannya saat itu.

~Awake (2007 – 2008)~
Awake





pada awal 2007, album pertama dengan judul Awake diterbitkan kembali oleh glassnote record dengan tambahan dua lagu. album ini dirilis pada 31 januari dan memberikan Vesely chart pertama urutan 16 pada tangga lagu ‘top heatseekers’. ditambah kesuksesannya  menyebabkan dia memuncaki urutan ke 164 pada ‘billboards 200′, urutan ke 3 pada ‘top heatseekers’, dan urutan ke 19 pada tangga lagu ‘independent albums’.
untuk mendukung album pertamanya, Vesely banyak tampil di acara televisi seperti MTV ‘you hear it first’, AOL Music, Yahoo! Music, dan juga muncul pada acara talk show ‘Late Night With Connan O’Brien’. dia juga bermain di berbagai pertunjukkan seperti ‘Hawthorne Heights’ dan ‘The All-American Rejects’ serta musik festival ‘South by Southwest’ dan disamping ’My Chemical Romance’ dan ‘Linkin Park’ di ‘Bamboozle’.
track list ->
1. Awake    2. Broken    3. End    4. Half Alive    5. I Hate This Song    6. It’s Not Over    7. Vulnerable
8. Let It Roll    9. Maybe    10. Take Me With You    11. The Last Song Ever    12. Your Call

~A Twist In My Story (2008 – 2009)~
A Twist In My Story





album kedua ini dirilis pada 19 Februari 2008 dan lagu dari Awake seperti ‘maybe’ dan ‘your call’, namun di produksi ulang dengan seluruh personil band. Sebagian besar dari album ini adalah lagu baru yang ditulis oleh John Vesely dan direcord dengan seluruh personil band.
judul A Twist in My Story mengisahkan perceraian Vesely dengan istrinya Candice pada tahun 2008, dan pada saat itu dia memiliki 2 orang anak. pada bulan november 2008, single pertama dari album ‘fall for you’ telah mendapat penghargaan ‘Platinum’ oleh ‘RIAA’. pada 5 desember 2008 lagu ‘fall for you’ masih berada pada urutan ke 13 di ‘American Top 40 songs’ di negeri itu. video  ‘your call’ tampil perdana pada acara FNMTV pada 5 desember. ini dapat dilihat juga pada website FNMTV. album A Twist in My Story (edisi Deluxe) dirilis pada tanggal 3 Februari 2009. Album ini berisi 5 bonus lagu termasuk “Your Call” (versi radio), “Fall For You” (versi akustik), “Like A Knife” (versi akustik), single “Last Time”, dan cover Coldplay “Fix You”.
track list ->
1. A Twist In My Story    2. Fall For You    3. Goodbye    4. Like A Knife    5. Maybe    6. Pretend
7. Stay Close Dont Go    8. Stranger    9. Suppose    10. Why    11. Your Call

~Hear Me Now (2010)~
Hear Me Now






album ketiga ini dirilis pada 3 agustus 2010. dalam wawancaranya, Vesely menyatakan bahwa rekor baru akan lebih menanjak dari dari album” sebelumnya, yang akan berfokus untuk menjalin hubungan.
Secondhand Serenade – singer/songwriter John Vesely – returns with his third album, Hear Me Now, out August 3rd on ILG/ Glassnote Records. Eight of the eleven songs on the album were produced by Aaron Johnson (The Fray) at Swing House studios in Los Angeles. The other three, including the first single, “Something More”, were produced by John Vesely himself along with Secondhand drummer Tom Breyfogle at Vesely’s home studio and mixed by Mark Endert (Train, maroon 5). “Something More” will debut at 7:40AM on May 17th on Kid Kraddick’s nationally syndicated radio show and will be available at iTunes on June 1st.
pada tanggal 1 juni, lagu ‘something more’ dirilis pada ‘iTunes’ sebagai single deluxe dengan bonus lagu ‘You Are A Drug’, sebuah video yang menunjukkan pembuatan dari lagu ‘Something More’, dan sebuah ‘digital booklet’ untuk single terbaru. pada 23 november 2010, Vesely merilis download online gratis untuk demo lagu terbaru dari ‘EP’ yang berjudul ‘Let Me In’. single selanjutnya dari album terbaru adalah versi baru dari lagu ‘You And I’ feat. ‘Cady Groves’.
track list ->
1. Hear Me Now    2. Is There Anybody Out There    3. Distance    4. Nightmares    5. Only Hope    6. So Long
7. Reach For The Sky    8. Something More    9. Stay Away    10. World Turns    11. You And I

~Weightless (2011)~
Weightless




album keempat ini dirilis pada mei 2011.  untuk album ini yang aku tahu masih ada 5 judul lagu. 1 lagu diantaranya adalah ‘You And I’ versi accoustic
track list ->
1. Let Me In    2. Never Too Late    3. Our Time    4. Animal    5. You And I [accoustic]

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : MasNoven | Stay Woles
Copyright © 2011. Stay Woles - All Rights Reserved
Template Created by Mas Noven Modify by Stay-Woles.blogspot.Com
Proudly powered by Blogger